Review Dana Tokopedia | Yoyoi Blog

Tokopedia Review Dana Ribet?
Tokopedia
Review Dana Tokopedia - Halo Gaes, gimana kabar kalian para Seller Tokopedia, apakah baik semua atau malah buruk semua?. Mungkin secara fisik baik namun secara "Kantong" tidak yah. Iya, semenjak Sistem baru dari Tokopedia yang mungkin membuat Seller menjadi Rumit, Ribet dan Ruwet (3R). Sistem baru Tokopedia yang membuat Seller ribet ini, malah menguntungkan buat para Buyer, jadi jika kalian adalah Buyer Tokopedia, ini adalah kabar bagus buat kalian.


Sistem 1 : Mempersingkat Waktu Terima atau Tolak Pesanan.

Yang pada awalnya 5 hari untuk waktu Terima atau Tolak pesanan, kini dipersingkat oleh Tokopedia menjadi 2x24 jam saja. Karena bakalan lama lah kalo nunggu sampai 5 hari saja untuk konfirmasi. Sistem ini menguntungkan untuk para Buyer Tokopedia. Jadi mulai kali ini, kalian tidak lagi menunggu lama dari Seller - Seller yang slow Respon, akan tercancle otomatis.


Sistem 2 : Review Dana Tokopedia.

Nah, ini dia yang menjadi keluhan atau complain dari para seller di Tokopedia, karena memberlakukan Review Dana Tokopedia yang katanya Supaya Aman dan Nyaman. Lalu untuk apa diberlakukannya sistem Verifikasi sewaktu kita TopUp?. Sistem ini yang menurut saya paling merugikan sebagai Seller di Tokopedia, karena apa Gaes?, karena untuk mencairkan dananya saja sudah memakan waktu, apalagi dengan fitur baru Review Dana Tokopedia ini gaes, yang katanya dalam waktu 1x24 Jam, tapi lebih dari 3x24jam saja masih dalam Status Review Dana. Karena menurut saya fitur ini tidak begitu penting, Review Dana Tokopedia, harusnya dilakukan diawal pada saat TopUp, bukan saat pencairan. Review Dana Tokopedia ini juga sudah banyak di Complaint oleh para Seller, tetapi tetap saja si pihak tokopedia tetap saja melakukan Review Dana Tokopedia.

Jadi, gimana menurut kalian para Seller tokopedia dengan beberapa Sistem diatas, apakah kalian setuju? atau malah tidak setuju? apakah hanyak Review Dana Tokopedia saja yang kalian tidak setujui??


Jangan lupa untuk Share dan comment di postingan kali ini...!!!

^___^

0 Response to "Review Dana Tokopedia | Yoyoi Blog"

Post a Comment